Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Sebuah Sedan Terbakar di Jembatan Suramadu

Selasa 21 Mar 2017 20:24 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dengan Bangkalan, Madura.

Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dengan Bangkalan, Madura.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, aBANGKALAN -- Sebuah mobil sedan terbakar di Jembatan Suramadu, sekitar pukul 17.30 WIB, Selasa (21/3) sore. Kejadian itu sempat menjadi perhatian para pengendara yang melintas di jembatan.

"Lokasi kebakaran di kilometer 1.800 dan saat ini mobil sudah dievakuasi petugas," kata Kepala Gerbang Tol Jembatan Suramadu Mujiono per telepon, Selasa (21/3) malam.

Mobil yang terbakar itu dari arah Surabaya menuju Bangkalan, Madura. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Sopir dan penumpang mobil selamat.

Saat kejadian, banyak kendaraan yang berhenti di sekitar lokasi kejadian untuk melihat dari jarak dekat, namun segera ditertibkan petugas.

Mujiono mengaku belum mengetahui penyebab mobil sedan berwarna hitam itu terbakar. "Kemungkinan terjadi korsleting. Penyebab pastinya kami belum tahu. Tapi yang jelas, petugas kami sigap dan segera mengevakuasi mobil itu," kata Mujiono.

Mobil berjenis Toyota Camry yang terbakar di atas Jembatan Suramadu bernomor pada pukul 17.30 WIB itu dikemudikan oleh Luktomi, asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Menurut catatan, kasus kebakaran mobil di lokasi yang sama di atas jembatan penghubung Pulau Jawa dengan Madura kali ini, merupakan kali kedua dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir ini.

Kasus serupa juga terjadi pada pada 3 November 2010. Kala itu, sebuah mobil jenis sedan warna hitam bernomor polisi M 376 G juga terbakar di Jembatan Suramadu, persis di posisi mobil sedan Camry yang terbakar saat ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA