Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

PDI P: Survei Internal Targetkan Ahok-Djarot Menang 52,6 Persen

Rabu 19 Apr 2017 12:31 WIB

Red: Ani Nursalikah

Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Menko PMK Puan Maharani menunggu giliran mencoblos di Jakarta, Rabu (19/4).

Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Menko PMK Puan Maharani menunggu giliran mencoblos di Jakarta, Rabu (19/4).

Foto: Republika/ Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PDI Perjuangan optimistis pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dapat memenangkan pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Berdasarkan hasil survei internal, PDI Perjuangan menargetkan pasangan Ahok-Djarot menang 52,6 persen. Kami optimistis target tersebut dapat terwujud," kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, di depan TPS 027 Jalan Kebagusan III Pasarminggu, Jakarta, Rabu (19/4).
 
TPS 027 berada di lapangan tepat di depan kediaman pribadi presiden kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri yang juga ketua umum DPP Megawati. Menurut Hasto, pasangan Ahok-Djarot ditargetkan paling tidak dapat memenangkan pilkada DKI Jakarta putaran kedua sekitar 52,4 persen.
 
Hasto menegaskan, PDI Perjuangan sejak awal mengusung pasangan Ahok-Djarot sudah optimistis menang karena banyak program kerja Ahok-Djarot sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta diterima masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Hasto juga menjelaskan, Megawati dan keluarganya menggunakan hak pilihnya di TPS 027 Kebagusan.
 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA