Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Annisa Pohan Anggap Kegagalan Agus Berkah

Rabu 19 Apr 2017 14:34 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ani Nursalikah

Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Foto: Republika/Dadang Kurnia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, menganggap kekalahan suaminya di Pilkada DKI Jakarta 2017 sebagai berkah bagi keluarganya. Semenjak dinyatakan kalah, Agus lebih banyak waktu berkumpul bersama keluarga.

"Ini berkah dari semua kejadian, artinya ini sudah jalannya karena selama hidupnya Mas Agus kan selalu sibuk ya," kata Annisa seusai menyalurkan hak suaranya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Annisa melanjutkan, selama 11 tahun berumah tangga dengan Agus Yudhoyono, sangat jarang bisa berkumpul bersama. Terlebih Agus kerap kali sibuk menjalankan tugas selama berkarier di militer. Tetapi, setelah Agus keluar dari militer dan kalah dalam kontestasi Pilkada DKI, dirinya lebih memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga.

"Selama kami berumah tangga selama 11 tahun, jarang kami punya waktu bertiga untuk bisa menghabiskan waktu. Sekarang, luar biasa senangnya anak saya karena bapaknya punya banyak waktu lebih. Happy lah sekrang ini keluarga kami," ujar Annisa.

Agus mengakui saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih, Agus merasa selama mengkikuti kegiatan kampanye, dirinya merasa sudah banyak mengabaikan keluarganya.

"Saya kemarin menggunakan waktu untuk konsolidasi diri dengan keluarga. Keluarga sudah sangat terabaikan selama pilkada kemarin karena kesibukan," kata Agus.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA