Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Sandiaga Persembahkan Dua Lagu Ini untuk Djarot

Kamis 27 Apr 2017 16:25 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Teguh Firmansyah

Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Salahuddin Uno.

Foto: Republika/Dadang Kurnia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berpendapat, membeludaknya pengiriman rangkaian bunga untuk Ahok-Djarot sebagai sesuatu yang baik. Menurutnya, itu merupakan bentuk apresiasi dari warga Jakarta terhadap Ahok-Djarot yang sudah bekerja untuk DKI.

Saat ditanya kemungkinannya juga mengirimkan rangkaian bunga untuk Ahok-Djarot, Sandi menyatakan tidak akan melakukan itu. Sebab, Sandi mengaku sudah memberi ucapan selamat secara langsung, yakni dalam bentuk lagu.

"Saya sudah sampaikan selamat ke Pak Djarot langsung dan sudah saya sumbangkan lagu ke Pak Djarot," kata Sandi di Kantor DPW PKS, Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Sandi kemudian mengungkapkan dua buah lagu yang disumbangkannya untuk Djarot. Dua lagu tersebut adalah Lagunya Gito Rollies yang berjudul 'Cinta Yang Tulus' dan lagu Ini 'Dia Si Jali-Jali.'

"Lagu itu Gito Rollies dan Ini Dia Si Jali-Jali. Itu yang lagunga 'cinta yang tulus di dalam hatiku telah bersemi," ucap Sandi menyanyikan sepenggal lirik lagu tersebut.

"Lagu itu buat cintaku buat Pak Djarot," tambah Sandi.

Baca juga,  Setelah Hujan Karangan Bunga, Ratusan Warga Penuhi Balai Kota.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA