Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Anies: Ahok Jangan Melambat, Nanti Gubernur Baru Disalahkan

Jumat 28 Apr 2017 18:10 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham

Cagub Terpilih Anies Baswedan (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (ilustrasi).

Cagub Terpilih Anies Baswedan (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (ilustrasi).

Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anies Baswedan berharap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat membereskan pekerjaan yang belum tuntas di sisa masa jabatannya. Ahok diminta bisa mengakselerasi kinerjanya dalam menyelesaikan berbagai persoalan di DKI.

"Jangan kemudian melambat, nanti yang disalahakan gubernur berikutnya. Hanya karena sekarang, terus enam bulan (ke depan) slow down, melambat," kata Anies di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Anies mengatakan, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di sisa masa jabatan Ahok-Djarot. Ia mencontohkan, persiapan Asian Games 2018 harus dilakukan dengan baik. Jangan karena jabatan tinggal enam bulan, persiapan kurang dimaksimalkan.

Contoh lain, kata dia, yakni adanya laporan tempat parkir yang bermasalah di Kalijodo. "Jangan sampai nanti berikutnya muncul masalah karena sekarang tidak tepat waktu. Atau kemudian ada laporan mengenai tempat parkir nggak berfungsi, periodenya belum selesai, (sekarang) dikerjakan dengan baik," ujar dia.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA