Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Barang Diduga Mortir Meledak di Gudang Rongsokan

Senin 01 May 2017 05:48 WIB

Red: Esthi Maharani

 mortir / Ilustrasi

mortir / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Barang bekas yang diduga mortir meledak di gudang rongsokan di Kampung Jambudipa, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (30/4).

"Suara ledakan terdengar hungga radius 300 meter," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, melalui pesan singkatnya.

Dia menuturkan, ledakan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat dua pekerja di rumah penyimpanan barang bekas milik Budi (27), tengah membereskan tumpukan barang bekas. Secara tiba-tiba benda yang menyerupai mortir meledak.

Atas kejadian itu, seorang pekerja bernama Endang Nurdin (45), meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Hendri (25) terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Satu orang meninggal dunia, dan para korban setelah terjadi ledakan oleh pemilik dibawa ke RS Cibabat dibantu warga sekitar," kata Yusri.

Ia menambahkan, saat ini Tim Penjinak Bahan Peledak Polda Jawa Barat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan dari mana ledakan itu berasal.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA