Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

HUT Ke-490 Jakarta, Ini Harapan Wagub Terpilih Sandiaga Uno

Kamis 22 Jun 2017 18:47 WIB

Red: Bayu Hermawan

Sandiaga Salahudin Uno.

Sandiaga Salahudin Uno.

Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kota Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-490. Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap, di waktu mendatang Jakarta lebih baik lagi.

"Warga menjadi lebih sejahtera, banyak lapangan kerja terbuka, harga barang-barang terjangkau serta rukun dan damai. Dan yang lebih penting Jakarta itu keren banget," kata Sandiaga di Pasaraya, Jakarta Selatan, Kamis (22/6).

Selain ucapan bersyukur HUT Jakarta ke 490 tahun dan sudah saatnya setara dengan kota metropolis di negara lain. Saat ini pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno (Anies-Sandi) membentuk Tim Sinkronisasi sampai pada acara pelantikan pada bulan Oktober 2017.

Tim Sinkronisasi akan menceritakan tingkat kemajuan kerja mereka mengenai prioritas utama selama empat lima bulan menyiapkan sebelum bulan Oktober. Tim Sinkronisasi sudah terbentuk pada hari Selasa (9/5) dengan Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said, mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Selain Sudirman, ada tujuh orang lagi yang masuk Tim Sinkronisasi yaitu Edriana Noerdin, Eko Prasojo, Fadjar Pandjaitan, Rikrik Rizkiyana, Marco Kusumawijaya, Mohammad Hanief Arie Setianto, dan Untoro Hariadi. Mereka adalah kumpulan praktisi, akademisi, dan mantan birokrat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA