Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Deddy Mizwar Dukung Nurul Arifin Maju ke Piwalkot Bandung

Senin 26 Jun 2017 23:00 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan

Nurul Arifin

Nurul Arifin

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Artis yang juga anggota legislatif, Nurul Arifin datang ke acara open house, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Senin (26/6). Menurut Deddy, sahabatnya, Nurul Arifin datang bersilaturahim ke rumah dinasnya untuk berbincang-bincang tentang beberapa hal.

Salah satunya, perempuan yang pernah menjadi lawan mainnya di Film Naga Bonar itu, menyatakan akan maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung. "Ya, Nurul Arifin ada datang kemari dan bercerita akan ikut maju ke Pilwalkot Bandung. Jadi, sebagai teman datang kemari. Ya, untuk bersilaturahim," ujar Deddy.

Menurut Deddy, awalnya ia tak tau dan tak mengerti tentang pencalonan Nurul Arifin tersebut. Namun, secara pribadi ia mensupport rencana tersebut. Sebelumnya, kata Deddy, sebenarnya ia pernah bertanya pada Nurul Arifin akan maju ke Pilgub Jabar atau tidak. Namun, temannya itu lebih memilih akan fokus ke legislatif.

"Terus saya nanya juga, mau ke Bandung ga ada Pilwalkot juga, Nurul jawan oh boleh juga. Eh, taunya di tunjuk juga oleh Golkar," kata Deddy sambil berkelakar.

Saat ditanya apakah ada pesan khusus pada Nurul Arifin terkait pencalonannya, Deddy mengatakan, tak ada pesan khusus. Karena, prosesnya masih cair semua harus banyak calonnya yang banyak di dukung masyarakat "Saya support secara pribadi tapi kan tetap nanti partai yang menentukan," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA