Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Kali Krukut, Depok

Jumat 30 Jun 2017 22:06 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Muhammad Fakhruddin

Penemuan Mayat (ilustrasi)

Penemuan Mayat (ilustrasi)

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK--Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan mengambang di Kali Krukut, di depan Markas Kodim, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jumat (30/6).

Anggota Kodim 0508 Depok, mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas tersebut. "Kami mendapat laporan dari warga, ada mayat mengambang di kali yang berada tepat didepan Markas Kodim 0508 Depok. Laporan tersebut segera kami respon dan langsung mendatangi lokasi dan langsung kami evakuasi," ujar seorang anggota Kodim 0508 Depok, Serma TNI Sutikno.

Diutarakan Sutikno, mayat tanpa identitas tersebut di perkirakan berumur 30 tahun, dengan ciri ciri kulit kuning langsat, rambut ikal sepundak, pakai daster warna ping dan celana pendek warna ping. "Kemudian datang polisi mengidentifikasi mayat tersebut dan akhirnya dibawa ke RS Polri Jakarta," terang Sutikno.

Wakasad Binmas Polres Depok, AKP Rahmaningtyas membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. "Petugas Reskrim Polsek Pancoran Mas sudah mengidentifikasi mayat tersebut. Informasi awal tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Penyebab kematian korban belum diketahui, masih dalam proses penyelidikan," terang Rahmaningtyas.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA