Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Habib Rizieq Jadi Pembicara Seminar Kebangsaan di Yaman

Jumat 07 Jul 2017 16:15 WIB

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Bilal Ramadhan

Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab mengiisi acara seminar kebangsaan di Kampus Rubath Imam Al-Muhajir-Husaisah Sewun, Yaman. Seperti yang dijelaskan salah satu Tim Penasehat Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan kliennya mengisi acara seminar kebangsaan tersebut pada Rabu (5/7) lalu.

"Ya, Habib langsung mengirimkan (foto kegiatan) ke saya, itu kegiatannya," ujar Sugito saat dihubungi Republika.co.id, Jumat (7/7).

Seminar yang digelar di Auditorium Habib Abdulqodir Assegaf di Fakultas Ilmu Syariah Rubath Imam Al-Muhajir tersebut dihadiri oleh ribuan Santri dan Mahasiswa Indonesia dari berbagai Sekolah dan Universitas di Hadramaut.

Sugito juga menjelaskan, saat ini Habib Rizieq sudah kembali bertolak ke Arab Saudi. HRS, kata dia, memiliki agenda untuk bertemu tokoh-tokoh di Arab Saudi. Untuk kepulangan ke Indonesia, Sugito menjelaskan belum ada informasi dari HRS akan kembali ke Indonesia.

"Kepulangan belum ada, sekarang sudah di Saudi (lagi), dan ada persiapan untuk pertemuan tokoh-tokoh di Saudi sana," jelas dia.

Sugito juga tidak menjelaskan pertemuan dan  pembicaraan apa saja yang akan dilakukan HRS dengan tokoh-tokoh Arab Saudi. "Saya cuma dikirmkan gambar itu oleh Habib Rizieq, itu langsung dari Habib Rizieq," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA