Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Polres Indramayu Ciduk Pasutri Jadi Muncikari

Rabu 26 Jul 2017 09:00 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Polisi menggiring tersangka mucikari (ilustrasi)

Polisi menggiring tersangka mucikari (ilustrasi)

Foto: Antara/Iggoy el Fitra

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kepolisian Resor (Polres) Indramyau, Jawa Barat menciduk pasangan suami isteri (pasutri) yang menjadi mucikari kasus prostitusi. "Yang diamankan ada pasangan suami isteri, berinisial CR dan TT dengan kasus menyediakan tempat pelacuran," kata Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin di Indramayu, Rabu (26/7).

Kedua tersangka menyediakan dan mempekerjakan empat perempuan sebagai pelacur. Juga mejadikan rumah tempat tinggalnya sebagai rumah bordil.

Arif menuturkan tersangka mendapatkan keuntungan dari menyewakan kamar yang digunakan pelanggannya dengan biaya sewa sebesar Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu. Sementara itu untuk ke empat korban yaitu berinisial ET, JU, AN dan CA, ke empatnya dijadikan pelacur oleh tersangka. "Untuk tempat kejadiannya yaitu di Desa Rambatan Kulon Blok Kerang Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu," tuturnya.

Arif menambahkan selain menjadi mucikari kedua tersangka juga mengedarkan atau menjual minuman keras. "Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya keduanya terancam hukuman pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan," kata Arif.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA