Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Pria Kabur Usai Aniaya Ibu dan Anak Perempuannya

Kamis 14 Sep 2017 19:08 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah

Penganiayaan (Ilustrasi)

Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Seorang ibu rumah tangga, Sumilih (40 tahun) bersama seorang anaknya Rosmani (17 tahun) mengalami luka-luka usai dibacok seorang pria bernama I Gede Agung Sudaryana (45 tahun) warga Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.

"Pelaku datang ke rumah korban pada Kamis (14/9) pukul 09.05 WIB, tiba-tiba pelaku melakukan penganiayaan dengan senjata tajam jenis golok dan melukai dua wanita yang ada di dalam kontrakan," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Kota Tangerang, Triyani Handayani, Kamis (14/9).

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka robek di paha kanan dan kiri, serta robek di pergelangan tangan kanan dan kiri, jari tengah tangan kanan. Kepala bagian atas Sumilih juga mengalami robek. Sementara Rosmani mengalami luka dibagian pergelangan tangan kanan.

"Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bakti Asih Karang Tengah oleh seorang saksi bernama Robert," imbuhnya.

Setelah kejadian tersebut, beberapa masyarakat yang melihat langsung menghubungi Polsek Ciledug, kemudian Reskrim beserta Buser dipimpin Kanit Reskrim melakukan olah TKP dan Lidik mengingat pihak kepolisian sudah menggetahui identitas pelaku dan saat ini sedang dilakukan pengejaran.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA