Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Kakek 87 Tahun Tewas karena Jatuh ke dalam Sumur

Selasa 10 Oct 2017 14:52 WIB

Rep: Djoko Suceno/ Red: Karta Raharja Ucu

Jenazah (ilustrasi).

Jenazah (ilustrasi).

Foto: Antara/ca

REPUBLIKA.CO.ID,  Tasikmalaya -- Nasib nahas dialami Sapri (87 tahun). Warga Kampung Gunung Malang, Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, ini ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 12 meter.

Jenazah korban yang tinggal seorang diri di rumahnya ditemukan Selasa (10/10) sekitar pukul 05.30 WIB oleh keluarganya. Untuk mengevakuasi jenazah korban, polisi dibantu oleh petugas BPBD Kota Tasikmalaya.

Dedeh Nurlaeli (40), salah seorang keluarga korban menuturkan, pagi itu ia hendak menegok korban yang menderita sakit asma akut. Setelah dipangil-panggil korban tak kunjung membukakan pintu. Karena curiga saksi pun membuka pintu rumah korban namun dalam kondisi terkunci.

"Saya panggil tetangga dan meminta tolong untuk membukakan pintu. Setelah dicari ternyata korban ada di dalam sumur sedalam 12 meter," ujar dia.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Tim Inafis Polresta Tasikmalaya bersama tim BPBD tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban. Setelah dilakukan visum jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dimakamkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA