Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Pelantikan Anies-Sandi

Doa Yusuf Mansyur untuk Masa Depan Jakarta

Senin 16 Oct 2017 14:06 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Endro Yuwanto

Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur

Foto: Republika/ Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DKI Jakarta siap memasuki babak baru di era kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Pelantikan akan dilaksanakan di Istana Negara pada Senin (16/10) sore ini.

Pimpinan Ponpes Daarul Quran Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, pelantikan ini menjadi langkah awal bagi pasangan Anies-Sandi untuk membuktikan ucapannya. Apalagi, masyarakat Jakarta juga mengharapkan Anies-Sandi dapat mewujudkan janji-janjinya.

"Pelantikan ini menjadi awal bagi Anies-Sandi mulai membuktikan semua yang diucapkannya dan diimpikannya untuk masyarakat Jakarta dan Indonesia," ujar Yusuf melalui pesan singkat kepada Republika.co.id, Senin.

Di masa kepimpinan Jakarta yang baru ini, Yusuf Mansur juga turut mendoakan bagi masa depan Jakarta. Ia mengharapkan agar seluruh legulator baik daerah maupun pusat dapat memberikan dukungan sehingga akan tercipta keajaiban untuk Jakarta.

"Saya berharap, ada keajaiban Allah, di mana beliau berdua, bisa diterima dan bekerja sama dengan seluruh regulator daerah dan pusat. Kalau tidak, tidak akan mungkin bisa melakukan banyak hal strategis," kata Yusuf Mansur.

Pasangan Anies-Sandi akan dilantik pada pukul 16.00 WIB di Istana Negara. Selanjutnya, Anies-Sandi akan melakukan serah terima memori jabatan di Balai Kota.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA