Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Pelantikan Anies-Sandi

Anies-Sandi Berangkat ke Istana Negara Diiringi Shalawat

Senin 16 Okt 2017 15:31 WIB

Red: Nur Aini

Suasana Masjid Agung Sunda Kelapa kedatangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Suasana Masjid Agung Sunda Kelapa kedatangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Foto: Republika/Rahma SR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno berangkat menuju Istana Negara dari Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/10), diiringi shalawat Nabi Muhammad SAW.

Mereka bersama warga yang telah berkumpul di aula Sakinah, Masjid Agung Sunda Kelapa berdoa bersama sebelum menuju Istana Negara. Pasangan Anies - Sandi akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara sekitar pukul 16.00 WIB.

Rombongan pasangan Anies - Sandi berangkat dari rumah masing-masing. Sandi berangkat dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan bersama istrinya Nur Asia dan anak laki-laki Sulaiman Salahudin Uno.

Suara adzan dilantunkan sebelum Sandi dan keluarga keluar dari ruang tamu setelah berkumpul. Mereka menggunakan mobil pribadi Nissan X Trail dan tidak menggunakan mobil dinas yang sudah disiapkan dengan merek Lexus. Rombongan Sandi juga mampir untuk menjemput kedua orangtuanya Mien R. Uno dan Hank Uno di Jalan Galuh, Jakarta Selatan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA