Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Djarot Absen Sertijab, Sekjen Gerindra: Mungkin Dia Lelah

Selasa 17 Oct 2017 14:03 WIB

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Nur Aini

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat  bernyanyi bersama  istrinya Happy Farida dan Band Koes plus di Balaikota Jakarta (15/10).

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bernyanyi bersama istrinya Happy Farida dan Band Koes plus di Balaikota Jakarta (15/10).

Foto: Republika/Zahrotul Oktaviani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, ketidakhadiran Djarot Syaiful Hidayat saat serah terima jabatan (sertijab) harus disikapi dengan baik sangka. Muzani menilai, ada kemungkinan Djarot kelelahan sehingga harus berlibur saat Sertijab berlangsung.

"Mungkin karena lelah karena terlalu lama, perlu liburan sedikit, mungkin ya," ujar dia saat ditemui di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (17/10).

Muzani mengatakan, semestinya ketidakhadiran Djarot disikapi dengan cara berprasangka baik agar tidak menimbulkan dugaan negatif. Menjadi gubernur DKI, kata dia, juga menguras tenaga yang besar.

"Pak Djarot saya kira perlu istirahat, kan lelah jadi gubernur Jakarta," kata dia.

Sebelumnya, saat Sertijab Djarot lebih memilih untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Berdasarkan keterangan ajudan Djarot, Monang, liburan tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh Djarot.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA