Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Pemkot Bandung Dorong Kegiatan Bakti Sosial Rutin Digelar

Ahad 22 Oct 2017 21:21 WIB

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Israr Itah

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial

Foto: Republika/Edi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial membuka secara langsung kegiatan Bakti Sosial di RT 03 RW 01 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Kota Bandung, Ahad. (22/10). Kegiatan bakti sosial tersebut diisi dengan kegiatan pembagian sembako, cukur gratis, cek kesehatan dan penukaran buku tidak terpakai dengan makanan.

Dalam kesempatannya Oded mendorong kegiatan bakti sosial rutin diadakan. Dengan adanya kegiatan bhakti sosial memberikan keringanan untuk masyarakat khususnya dalam hal kesehatan maupun kebutuhan sehari hari.

"Insya Allah, bakti sosial ini membantu masyarakat yang berkebutuhan. Dan saya harap apa yang telah didapat, seperti sembako ataupun yang lainnya bisa bermanfaat bagi semuanya," kata Oded seperti dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial harus dilakukan secara adil, memberikan untuk yang membutuhkan. Ia berharap agar seluruh masyarakat terbagi, baik sembako maupun cek kesehatan.

"Saya harap kegiatan ini terus berjalan, sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa menerimanya. Insyaallah apa yang kita berikan dan apa yang didapat bisa bermanfaat," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA