Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Jokowi Hadiri Perayaan Ultah Keenam Partai Nasdem

Rabu 15 Nov 2017 20:01 WIB

Rep: Debbie Sutrisno‎/ Red: Bayu Hermawan

Joko Widodo

Joko Widodo

Foto: Antara/Puspa Perwitasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan ulang tahun partai Nasdem yang ke-enam. Acara ini diselenggarakan secara meriah di Jiexpo Kemayoran, Rabu (15/11).

Jokowi tiba di tempat acara sekitar pukul 19.30 WIB. Dia ditemani langsung oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.  Jokowi terlihat mengenakan jas hitam, kemeja putih dilengkapi dasi merah.

Kedatangan keduanya pun sontak disambut riuh peserta yang hadir. Bendera merah putih yang dipegang masing-masing peserta pun ikut diacungkan setingging-tingginya menyambut kedatangan Jokowi dan Surya Paloh.

Lagu Indonesia Raya seketika dikumandangkan ketika Jokowi dan sejumlah menteri telah menempati tempat duduknya. Mars Partai Nasdem yang setelahnya diputar diikuti oleh para peserta.

Selain Presiden Jokowi turut hadir pula sejumlah Menteri Kabinet Kerja diantaranya Menteri Sosial Khofifah Inda Parawangsa, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil, Menteri Transmigrasi dan Desa Tertinggal Eko Putro Sandjojo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA