Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Aston Imperial Bekasi Sumbangkan 300 Bibit Pohon

Rabu 15 Nov 2017 21:37 WIB

Red: Gita Amanda

Aston Imperial Bekasi lakukan CSR berupa pemberian 300 bibit pohon kepada pemerintah kota Bekasi.

Aston Imperial Bekasi lakukan CSR berupa pemberian 300 bibit pohon kepada pemerintah kota Bekasi.

Foto: Aston Imperial Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk memajukan lingkungan tempatnya berada. Merayakan ulang tahun yang ketiga, Aston Imperial Bekasi lakukan CSR berupa pemberian 300 bibit pohon kepada pemerintah kota Bekasi.

Pemberian 300 bibit pohon ini dilakukan sebagai bentuk dukungan bagi pemerintah kota khususnya Dinas Lingkungan Hidup. Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi sedang gencar untuk melakukan program penghijuan Kota Bekasi.

Menyadari pentingnya lingkungan yang lebih sehat dan hijau, kegiatan CSR berupa pemberian 300 bibit pohon menjadi pilihan untuk merayakan hari jadi ketiganya. Acara pemberian 300 bibit pohon ini dilakukan di Hutan Kota Bekasi dengan dihadiri Kepala Dinas lingkungan hidup, Bapak Jumhana lutfi, rekan-rekan media, dan manajemen Aston Imperial Bekasi.

"Harapan dari acara ini adalah Bekasi yang lebih hijau dan Asri serta terwujudnya program pemerintah untuk membuat paru-paru kota” tutur Bapak Wisnu Aditya Selaku General Manager Aston Imperial Bekasi.

Dalam acara tersebut juga dilakukan simbolik penanaman pohon oleh general manager kota bekasi serta Kepala dinas lingkungan hidup kota bekasi.

Selain kegiatan CSR berupa pemberian 300 bibit pohon, Aston Imperial Bekasi juga hadirkan harga spesial Rp 33.333, untuk beberapa menu makanan dan minuman khusus di bulan November. Pada ulang tahunnya yang ketiga, Aston Imperial Bekasi memiliki harapan untuk lebih dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan dapat menjadi perusahaan yang turut memajukan lingkungan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA