Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Gubernur Minta PNS Wajib Shalat Subuh Berjamaah

Sabtu 30 Des 2017 04:02 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Shalat berjamaah (ilustrasi)

Shalat berjamaah (ilustrasi)

Foto: Republika/Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk shalat Subuh berjamaah. Program ini salah satunya guna mempererat tali silahturahmi antar pegawai di lingkungan pemerintah provinsi itu.

"Saya meminta seluruh abdi negara untuk shalat berjamaah untuk meningkatkan ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, Jumat.

Ia menjelaskan program shalat subuh berjamaah untuk semua abdi negara ini akan terus berlanjut, agar pemerintah kabupaten/kota juga dapat melaksanakan hal yang sama agar semua pegawai mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT.

"Saya akan menggalakkan program ini hingga ke kabupaten kota dan selanjutnya merangkul masyarakat daerah," ujarnya.

Imam Senior Masjidil Aqsho Palestina, Syekh Ali Omar Yacoub Abbasy yang ikut menjadi jamaah menambahkan, shalat subuh berjamaah di masjid sebelum memulai aktivitas, Insya Allah akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

"Program sholat subuh berjamaah ini merupakan program yang mulia yang pasti akan dirahmati oleh Allah. Dengan demikian semua pegawai akan mendapat ridho Allah dalam semua aktifitasnya," ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA