Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Mahasiswa UIEU

Kamis 04 Jan 2018 18:11 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Pembunuhan (Ilustrasi)

Pembunuhan (Ilustrasi)

Foto: pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) membentuk Tim Khusus (Timsus) guna mengungkap kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Esa Unggul (UIEU), Tri Ani Yani Puspo Ningrum yang terjadi pada awal 2017.

"(Timsus) sudah dibentuk seminggu lalu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Jakarta, Kamis (4/1).

Hengki mengatakan Timsus Polres Metro Jakarta Barat akan konsentrasi mengejar pelaku pembunuhan terhadap Tri. Dikatakan Hengki, penyidik mengevaluasi kembali alat bukti yang ditemukan di lokasi kejadian dan berusaha mencari barang bukti baru.

Hengki menyatakan penyidik kesulitan menyelidiki kasus yang telah bergulir setahun itu lantaran belum menemukam alat bukti yang mengarah kepada pelaku. Hengki menuturkan polisi akan mengurut kembali peristiwa tersebut melalui olah tempat kejadian perkara, serta menggunakan penyelidikan secara induktif dan deduktif.

Sebelumnya, seorang mahasiswi Tri Ani Yani Puspo Ningrum alias Arum tewas di kamar kontrakan Jalan H Asmat Ujung Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, pada 9 Januari 2017. Arum tewas dengan kondisi dua luka tusukan pada bagian leher, serta kehilangan barang berharga, seperti komputer jinjing dan telepon selular.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA