Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Misbakhun Ajak Konstituen di Dapil Jatim Pilih Jokowi

Senin 08 Jan 2018 11:45 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Misbakhun

Misbakhun

Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Anggota DPR RI asal Pasuruan M Misbakhun menggencarkan sosialisasi tentang keputusan Partai Golkar mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Legislator Golkar itu memasang sejumlah baliho bergambar Jokowi di lokasi-lokasi strategis di Pasuruan dan Probolinggo.

Baliho itu bergambar Jokowi di sisi kiri. Sedangkan di sisi kanan ada Misbakhun dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Gambar tangan kanan yang tengah menunjukkan angka dua atau menandakan victory (kemenangan) juga ada di tengah-tengah baliho. Tulisannya adalah Golkar Bersih Golkar Menang, Jokowi Dua Periode.

Menurut Misbakhun, pemasangan baliho itu ditangani oleh M2 Center. “Ada baliho, spanduk dan banner di lokasi-lokasi strategis di Pasuruan,” ujar Misbakhun melalui pesan singkat, Ahad (7/1).

Baliho bergambar Jokowi sebagai capres Partai Golkar terlihat terpasang di jalan utama Kota Pasuruan. Selain itu, ada pula sejumlah baliho yang sama terpasang di ruas jalur pantura Pasuruan-Probolinggo.

“Golkar telah memutuskan untuk mengusung Pak Jokowi sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Sudah menjadi kewajiban saya sebagai kader partai untuk menyosialisasikan keputusan Partai Golkar tentang Pak Jokowi,” ujar legislator dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kabupaten/Kota Pasuruan dan Kabupaten/Kota Probolinggo itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA