Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Sambut Piala Dunia, Ibis Jakarta Tamarin Siapkan Nobar

Kamis 31 May 2018 15:54 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Ani Nursalikah

Ibis Hotel

Ibis Hotel

Foto: Tripadvisor
Tayangan Piala Dunia lengkap dari awal pertandingan hingga final.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibis Jakarta Tamarin turut merayakan kemeriahan pesta akbar Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia dengan menyediakan sejumlah fasilitas. Salah satunya adalah spesial bagi penggemar sepak bola, yakni menyediakan tayangan Piala Dunia lengkap dari awal pertandingan hingga final.

Ibis Jakarta Tamarin merupakan lokasi yang tepat untuk melakukan nonton bareng (nobar) sambil berbagai kemeriahan momen Piala Dunia. Berada di pusat Kota Jakarta, tepatnya Jalan KH Wahid Hasyim nomor 77, Ibis Jakarta Tamarin memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

"Lokasi strategis, harga terjangkau, dan kenyamanan merupakan keutamaan yang ditawarkan hotel bagi tamu yang membutuhkan tempat nonton bareng," kata Assistant Director of Sales Ibis Jakarta Tamarin, Deiby Siwi, Kamis (31/5).

Di dalam atau di luar gedung telah disediakan lokasi untuk para penggemar sepak bola menyaksikan tayangan Piala Dunia 2018. Tersedia dua area, yaitu indoor di Gumarang Lounge dan outdoor di Pool Terrace dengan kapasitas total hingga 150 orang.

Hotel juga menyediakan beberapa pilihan paket promo makanan dan minuman yang dapat dipilih untuk menemani pengunjung. Penawaran paket mulai dari Rp 50 ribu per orang hingga Rp 150 ribu untuk paket kombo, sudah termasuk pilihan makanan ringan seperti pop corn, spring roll, ataupun chicken wing dan berbagai pilihan minuman.

"Tahun ini, banyak pertandingan Piala Dunia yang disiarkan diwaktu prime time dan tidak terlalu larut. Bahkan, tidak jarang di waktu pulang kerja di mana lalu lintas Jakarta sedang sangat padat. Sehingga, bagi pencinta bola yang tidak ingin ketinggalan tim favoritnya bertanding akan sangat dibutuhkan lokasi nyaman yang mengakomodir kebutuhan. Ibis Jakarta Tamarin merupakan pilihan tepat," kata Deiby.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA