Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Hotel di Lombok Manfaatkan Momentum Piala Dunia

Rabu 11 Jul 2018 23:56 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Dwi Murdaningsih

Pantai Kuta di kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Pantai Kuta di kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Tamu yang ingin mengikuti nobar cukup membayar Rp 75 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Semarak piala dunia 2018 yang berlangsung di Rusia menyita perhatian para penggila bola di seluruh dunia. Tak terkecuali para wisatawan yang berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Momentum ini dimanfaatkan para pelaku industri perhotelan di Lombok dalam memanjakan para penggila bola. Salah satunya ialah hotel golden palace lombok . Hotel yang berada di Kota Mataram ini memanfaatkan momentum Piala Dunia dengan menggelar nonton bareng (nobar) melalui nobar layar bola selama satu bulan, mulai 14 Juni sampai 15 Juli mendatang.

Food & Beverage Manager Hotel Golden Palace Reza Pahlevie mengatakan program nobar  ini cukup diminati para pengunjung.

"Suasana riuh dan menegangkan mewarnai nobar Piala Dunia, dan menjadi event regular di hotel berbintang empat ini," kata Reza di Mataram, NTB, Rabu (10/7).

Reza mengatakan, para tamu yang ingin mengikuti nobar cukup melakukan transaksi pembelian paket makanan minuman senilai minimal Rp 75 ribu dan sudah langsung dapat menyaksikan layar bola sembari menikmati hidangan yang terkenal dengan kelezatannya.

"Kami menyediakan delapan pilihan paket makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau bagi para tamu untuk dinikmati sembari menyaksikan Piala Dunia," kata dia.

Reza menyampaikan, hotel yang terletak di tengah Kota Mataram ini terkenal dan selalu menjadi tujuan semua pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke Pulau Lombok.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA