Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Nonton Bareng BSI Dihadiri Sutradara 212 The Power of Love

Rabu 01 Aug 2018 21:13 WIB

Red: Irwan Kelana

Jastis Arimba memerihkan Nonton Bareng Film Karya Mahasiswa BSI.

Jastis Arimba memerihkan Nonton Bareng Film Karya Mahasiswa BSI.

Foto: bsi
Alumni AKOM BSI itu memberikan motivasi dalam bidang perfilman.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seperti kegiatan nonton bareng sebelumnya, Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika (AKOM BSI) kembali menghadirkan nara sumber yang profesional di bidang perfilman. Jastis Arimba,  sutradara ‘212 The Power Of Love’ turut meramaikan kegiatan ‘Nonton Bareng 150 Film’ yang diadakan di Auditorium BSI kampus Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat,  Rabu (25/7).

Alumni AKOM BSI angkatan ke-2 asal Bandung ini  memberikan motivasi dalam bidang perfilman usai kegiatan nonton bareng 150 film karya mahasiswa. Hal itu terlihat dari responsif pengunjung dalam mengajukan pertanyaan.

Di sela-sela pemaparannya, Jastis Arimba memberikan ucapan selamat kepada AKOM BSI atas pencapaiannya dalam Rekor MURI  kategori ‘Nonton Film Terbanyak Karya Mahasiswa’.

“Senang sekali bisa berkumpul kembali dengan teman-teman AKOM BSI. Semoga ini menjadi awal kesuksesan teman-teman untuk terus berkarya. Karena saya pun sebelum memasuki film fiksi, saya berangkat dari film dokumenter” ungkap Jastis,  alumni Eagle Award 2007, dalam rilis BSI yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/8).

Kegiatan ini semakin seru karena dibawakan dalam bentuk talk show yang dipandu oleh moderator yang memandu kegiatan nonton bareng tersebut. Tidak ketinggalan banyak trik dan tips jitu dari sutradara 212 The Power Of Love ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA