Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

PT XL Axiata Rekrut Lulusan Universitas BSI Bandung

Kamis 02 Aug 2018 21:12 WIB

Red: Irwan Kelana

Lulusan BSI Bandung menunggu antrian wawancara perekrutan calon karyawan PT XL Axiata.

Lulusan BSI Bandung menunggu antrian wawancara perekrutan calon karyawan PT XL Axiata.

Foto: Dok BSI
Ini merupakan salah satu kerja rutin BSI Career Center (BCC).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Universitas BSI Bandung menyelenggarakan campus recruitment untuk posisi information technology, analytic, dan marketing. Campus recruitment itu dilaksanakan bersama Aida Consultant yang merupakan rekanan XL Axiata.
 
Kegiatan tersebut diadakan di ruangan 101 dan 103 lantai 1 Universitas BSI Bandung, Bandung, Jawa Barat,  Rabu (1/8).

Puluhan jobseekers sangat antusias mengikuti seleksi. Mereka mulai berdatangan sejak pagi hari. Adapun tahapan seleksi kali ini meliputi  tes psikotes dan wawancara.

Koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI Bandung, Agung Baitul Hikmah menjelaskan,   campus recruitment merupakan salah satu program kerja BCC yang  dilaksanakan secara rutin. Hal itu sebagai kepedulian kampus sebagai penghubung antara mahasiswa, alumni, maupun masyarakat umum dengan dunia kerja.

“Kami berharap, melalui kegiatan campus recruitmen ini setelah lulus kuliah mahasiswa BSI segera mendapat pekerjaan. Selain itu, BSI dapat berkontribusi mengurangi angka pengangguran terdidik di kota Bandung,” kata Agung melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Kami (2/8).

Salah satu pelamar dari alumni Universitas BSI Bandung, Tika,  lulusan program studi Teknik Informatika tahun 2016, sangat mengapresiasi  kegiatan campus recruitment. Alasannya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi lulusan BSI sebagai media penghubung dengan dunia kerja sehingga alumni tidak sulit mencari kerja.

“Harapan saya dapat lolos tes dan bisa bergabung di PT  XL Axiata. Hal ini  mengingat lowongan yang dibutuhkan sesuai dengan bidang ilmu selama kuliah serta  penempatan tidak jauh dari tempat tinggal saat ini,”  ujar Tika.
 


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA