Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Mahasiswa BSI Dididik Memiliki Jiwa Kompetisi di Bidangnya

Senin 06 Agu 2018 21:25 WIB

Red: Irwan Kelana

Orang tua mahasiswa menghadiri Bincang Kampus yang diadakan oleh AMIK BSI Bekasi.

Orang tua mahasiswa menghadiri Bincang Kampus yang diadakan oleh AMIK BSI Bekasi.

Foto: Dok BSI
AMIK BSI Bekasi menggelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Orang tua memiliki peran penting dalam mendidik putra dan putrinya. Bagi mahasiswa AMIK BSI Bekasi, bentuk kepedulian orang tua terhadap putra dan putrinya dibuktikan dengan hadirnya ratusan orang tua di kegiatan “Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa”.

Kegiatan tersebut  digelar oleh AMIK BSI Bekasi, di Auditorium AMIK BSI Bekasi kampus Kaliabang, Jalan Raya Kaliabang, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (5/8).

Sekitar 400 orang tua dari calon mahasiswa baru AMIK BSI Bekasi, kampus Cut Mutia, Bekasi dan kampus Kaliabang  antusias menghadiri kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim  antara kampus dan orang tua, sehingga menghasilkan mahasiswa BSI yang memiliki jiwa kompetisi di bidangnya,” kata Kepala Kampus AMIK BSI Bekasi Kampus Cut Mutia, Nico Diaspalasara saat membuka kegiatan tersebut seperti disampaikan  dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (6/8).

Nara sumber di bidang akademik,  Ahmad Sinnun menjelaskan tentang pentingnya mempersiapkan mahasiswa BSI sebagai lulusan terbaik yang diakui oleh masyarakat serta mudah dalam mendapatkan pekerjaan.

photo
Kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua berlangsung meriah.

Nara sumber berikutnya dari BSI Career Center (BCC) Cep Adiwiharja dan BSI Entrepreneur Center (BEC) Mahmud Syarif. Cep menyampaikan, BCC sebagai pengubung mahasiswa dan alumni untuk lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Berbeda halnya dengan BEC yang menawarkan kepada mahasiswa untuk bisa menjadi pengusaha sebelum wisuda.

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat,  sehingga para orang tua yakin kepada kampus BSI dalam mendidik putra dan putrinya menjadi lulusan terbaik,” kata Nico.

AMIK BSI Bekasi memiliki dua program studi yang telah terakreditas B, yakni program studi Manajemen Informatika dan program studi Komputerisasi Akuntansi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA