Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

David Beckham dan Keluarga Rasakan Gempa NTB

Selasa 07 Aug 2018 15:33 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Israr Itah

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Victoria Beckham dalam merayakan 19 tahun pernikahannya.

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Victoria Beckham dalam merayakan 19 tahun pernikahannya.

Foto: Instagram David Beckham
Keluarga Beckham tinggal sekitar 100 km dari pusat gempa.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Keluarga David Beckham terjebak dalam gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Ahad (5/8). Dilansir Daily Mail pada Selasa (7/8), mereka tiba di NTB sehari sebelum gempa untuk berlibur.

David dan Victoria hadir bersama dengan empat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. Menurut sumber yang dekat dengan mereka, keluarga Beckham tinggal sekitar 100 km dari pusat gempa.

"Mereka terguncang dan panik, terutama anak-anak, tapi mereka kini baik-baik saja, mereka turut berduka untuk para korban," kata sumber yang menolak disebut namanya pada The Sun.

Keluarga Beckham sebelumnya berlibur di Bali sebelum pindah ke Lombok. Penyanyi John Legend dan istrinya supermodel AS, Chrissy Teigen pun sedang berlibur di Bali saat gempa terjadi.

Guncangannya cukup kuat hingga dapat dirasakan di Bali. Penyanyi Take That, Gary Barlow juga diketahui berada di Bali dari testimoni mereka di media sosial.

Bali dan Lombok adalah destinasi populer di kalangan wisatawan internasional. Sejumlah besar turis terjebak dan ingin keluar dari pulau. Mereka berebut meminta evakuasi pada pihak berwenang.

Peringatan tsunami sempat dikeluarkan sehingga membuat situasi lapangan semakin mengkhawatirkan. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlanjut. Menurut data Basarnas, lebih dari 3.000 orang telah dievakuasi dari kepulauan Gili pada Senin dan masih terus berlanjut.

Pesepak bola Arsenal, Mesut Oezil menyampaikan duka cita atas gempa Lombok yang menimbulkan korban jiwa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA