Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Korps Sukarela BSI Gelar Temu Bakti IV di Bogor

Selasa 28 Agu 2018 14:05 WIB

Red: Irwan Kelana

Temu Bakti Korps Sukarela Bina Sarana Informatika (KSR BSI).

Temu Bakti Korps Sukarela Bina Sarana Informatika (KSR BSI).

Foto: Dok BSI
Temu Bakti bertujuan menyusun program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Korps Sukarela Bina Sarana Informatika (KSR BSI) menggelar kegiatan Temu Bakti yang keempat. Kegiatan yang bertema ‘Bergerak dan Bangkit untuk Harapan Baru’ ini  dilaksanakan di Villa Cherry Bogor, Jawa Barat.

“Temu Bakti Pengurus yang berlangsung dari tanggal 25-26 Agustus 2018 ini bertujuan untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan dalam jangka waktu pendek maupun jangka panjang,”  Komandan KSR BSI Widyan Rizqi melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (28/8).

Widyan menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengumpulkan sumber daya manusia (SDM) di Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela (UKM KSR) BSI guna membahas kinerja mendatang. Selain itu,  membentuk rencana dan strategi UKM KSR BSI dalam jangka panjang.

“Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa permainan untuk melatih kerja sama dan jiwa kepemimpinan. Contohnya, permainan tali, ambil bola tutup mata, dan permainan lainnya yang dimainkan bersama guna membangun kerja sama antarsesama pengurus,” jelas Widyan.

Selain itu, lanjut Widyan, kegiatan ini juga menjadi ajang sharing section bersama purna-purna KSR BSI yaitu dengan saling berbagi pengalaman untuk membangun semangat antarsesama anggota KSR BSI.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, ke depannya KSR BSI dapat lebih baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya serta program-program kerja yang telah direncanakan bersama. Selain itu, ke depannya KSR BSI selalu berkomitmen untuk selalu berkontribusi lebih banyak untuk kepentingan umum, mahasiswa dan masyarakat sekitar,” kata Widyan.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA