Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

In Picture: Susi Pudjiastuti Tinjau Kondisi Palu Pascagempa dan Tsunami

Rabu 03 Okt 2018 15:59 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, bersama pejabat eselon 1 mengunjungi beberapa lokasi yang terdampak bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Ahad (30/9) lalu.

Foto: Dok KKP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, bersama empat pejabat eselon 1 Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) antara lain Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Brahmantya Satyamurti Poerwadi, Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Slamet Soebjakto, Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Sjarief Widjaja, serta Kepala Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Rina, mengunjungi beberapa lokasi yang terdampak bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah pada 30 September 2018 lalu.

Kunjungan tersebut fokus kepada peninjauan kantor Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Palu serta mengevakuasi keluarga pegawai KKP yang terdiri dari Istri dan anak mereka yang berada di Palu. Saat ini, sudah 34 orang dari keluarga pegawai KKP yang dievakuasi ke Makassar, Mamuju dan Balikpapan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES