Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Sandiaga Uno Janji Akan Bawa Dodol Garut Mendunia

Selasa 16 Oct 2018 04:31 WIB

Red: Didi Purwadi

Ketua Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bersama calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

Ketua Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bersama calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

Foto: Istimewa
Sandiaga Uno berkeliling Jawa Barat untuk menyerap aspirasi di wilayah tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, mengunjungi pabrik Dodol Picnic di Jalan Pasundan Garut, Jawa Barat, Senin (15/10). Dalam kunjungannya tersebut, Sandi berharap dodol produksi pabrik ini dapat dijual ke seluruh dunia atau mendunia.

"Sudah sepatutnya dodol Garut menjadi perhatian pemerintah. Pabrik-pabrik seperti ini bisa membuat masyarakat di sekitarnya sejahtera. Juga mampu menyerap ribuan tenaga kerja," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta, Senin.

Hal itu juga menjadi visi dan misi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yakni menciptakan lapangan kerja. ''Dan, harga kebutuhan pokok yang terjangkau, adil dan makmur untuk seluruh rakyat Indonesia,'' katanya.

Kedatangan cawapres yang diusung partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat ini langsung disambut ratusan pendukungnya yang kebanyakan emak-emak. Tiap langkah Sandiaga selalu ada kamera yang menyasar wajahnya. 

Sandiaga hadir bersama Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Jika terpilih bersama Prabowo menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Sandi berjanji akan membuat dodol Garut mendunia. 

Sejak Minggu  kemarin, mantan wagub DKI Jakarta ini berkeliling Jawa Barat untuk menyerap aspirasi di wilayah tersebut. Ia memulai safarinya dari Subang, Majalengka hingga Kuningan. Pada Senin ini, perjalanan itu berlanjut ke Ciamis, Tasikmalaya dan Garut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA