Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Bertemu Mantan Kapolda Jatim, Sandi Dingatkan untuk Tawakal

Senin 22 Oct 2018 07:13 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan

Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno

Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno

Foto: Republika/Sapto Andiko Condro
Sandiaga mendapat pesan untuk menghadapai pilpres dengan sejuk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno bersilaturahim dengan mantan Kapolda Jawa Timur Irjen (Purn) Untung Radjab, saat berkampanye di Jawa Timur, Ahad (21/10) kemarin. Sandi mengaku pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa.

"Tidak ada omongan soal politik atau dukung mendukung. Saya dan Pak Prabowo ingin politik yang sejuk, politik yang mempersatukan, politik yang berpelukan," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis.

Pada kesempatan tersebut, Untung Radjab  sempat memuji kehadiran Sandiaga Uno. Ia menilai bahwa mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut memiliki keberanian yang besar dan patut diperhitungkan.

"Saya salut dengan orang yang punya nyali. Jadi cawapres itu butuh keberanian," kata Untung Radjab.

Sementara itu, Sandiaga juga mengaku mendapatkan banyak pesan dari Untung yang membuatnya semakin optimis dalam melangkah di jalur politik sebagai cawapres. Selain itu Sandiaga mengaku mendapat wejangan yang sejuk dalam menghadapi pilpres kali ini.

"Salah satunya mengingatkan kami jangan merasa lebih baik, selalu tawakal. Semua yang menentukan Allah, yang terpenting merasakan dan menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya," kata Sandi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA