Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Pulang Kampung, Zulkifli Hasan Disambut Meriah Warga Lamsel

Senin 22 Okt 2018 20:58 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

Foto: Istimewa
Zulkifli dianggap warga sebagai putra daerah yang sukses

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan melaksanakan kewajibannya sebagai Wakil Rakyat dengan menyapa langsung konstituennya di Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Lampung Selatan juga merupakan daerah kelahiran Zulkifli Hasan, tepatnya di Desa Pisang Kecamatan Penengahan.

Kehadiran Zulkifli Hasan sontak disambut ribuan warga yang menunggu sejak pagi. Di titik pertama, GOR Mustafa Kamal Kalianda Zulkifli Hasan disambut meriah emak-emak.

"Saya percaya politik bukan hanya soal kekuasaan. Politik adalah tentang melayani rakyat, memperjuangkan aspirasinya dan memberi manfaat untuk mereka yang sudah menitipkan amanat," kata Zulkifli di GOR Mustafa Kamal Kalianda, dalam rilisnya, Senin (22/10).

Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR ini menyampaikan, kehadirannya di Lampung Selatan adalah menunaikan kewajibannya sebagai wakil rakyat. "Penguasa sebenarnya kan rakyat. Jabatan Anggota DPR, Ketua MPR adalah mandat dari rakyat. Amanat warga Lampung Selatan harus saya perjuangkan," ujar dia.

Titik selaniutnya Zulkifli Hasan bertemu ribuan warga Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Di tempat lahirnya ini, ia disambut warga sebagai putra daerah yang sukses.

"Kami bangga kalau ada anak desa pisang yang merantau sukses. Apapun Pak Zul jadi kebanggaan kami," Kata Ibu Siti warga setempat yang hadir bersama dua anaknya.

Titik selanjutnya dilaksanakan di Sidomulyo, Candipuro dan menyapa warga di Tempat Pelelangan Ikan Katibung. Esok hari (23/10) Zulkifli Hasan dijadwalkan menyapa warga di Lampung Tengah dan Lampung Timur.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA