Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Danny Persembahkan Penghargaan Buat Pekerja Kesehatan

Senin 19 Nov 2018 19:19 WIB

Red: Agung Sasongko

Wali Kota Makassar, Ramadhan Pomanto

Wali Kota Makassar, Ramadhan Pomanto

Foto: istimewa
Makassar terus berbenah.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Makassar terus berbenah. Makassar telah membuktikan lewat karya dan penghargaan. Kali ini, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto kembali diganjar penghargaan lewat inovasinya dalam bidang kesehatan.

Penghargaan ini diraihnya pada malam penganugrahan Indonesia Award 2018 yang dilaksanakan I News TV secara Live, di Jakarta Concert Hall pada Kamis (15/11).

Wali Kota berlatar belakang arsitek itu berterima kasih kepada seluruh pihak. Berkat kerjasamanya, Makassar mampu meraih predikat Kota terbaik dalam bidang "Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Berbasis Data".

"Pengharagaan ini sangat luar biasa. Piala ini saya dedikasikan kepada para pekerja kesehatan  utamanya yang melayani panggilan darurat 1.000 penelpon per hari," ucapnya dalam siaran pers, Senin (19/11).

Karenanya, Danny berkomitmen untuk tetap menjaga dan meningkatkan inovasi-inovasi khususnya dibidang pelayanan masyarakat. 

Pada kegiatan ini, turut hadir Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Dirjen Otda Kemendagri Sumarsono.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA