Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Zian Spectre Meriahkan Wisuda Ke-13 UBSI Purwokerto

Senin 10 Dec 2018 02:55 WIB

Red: Irwan Kelana

Penyanyi Zian Spectre menghibur para wisudawan dan wisudawati di acara wisuda ke-13 UBSI Purwokerto.

Penyanyi Zian Spectre menghibur para wisudawan dan wisudawati di acara wisuda ke-13 UBSI Purwokerto.

Foto: Dok UBSI
Penampilannya disambut hangat wisudawan dan wisudawati.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Purwokerto kembali menggelar prosesi wisuda. Prosesi wisuda ke-13 ini diselenggarakan di Hotel Java Heritage Purwokerto, Sabtu (8/12).

Sama seperti acara wisuda sebelumnya, UBSI Purwokerto kali ini mengundang  artis ibukota, yakni Zian Spectre untuk memeriahkan acara wisuda, sekaligus menghibur para wisudawan dan wisudawati, orang tua dan tamu undangan lainnya.

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Ahad (9/12) menyebutkan, penyanyi yang sebelumnya  tergabung dengan grup music Zigaz ini sukses menghibur  para wisudawan dan wisudawati, orang tua dan tamu undangan lainnya. Bahkan wisudawan dan wisudawati ikut menyanyikan secara serantak lagu-lagu  yang  dinyanyikan oleh Zian. Begitu pula dengan orang tua dan tamu undangan yang merasa senang dan terhibur dengan penampilan Zian.

Sebanyak lima lagu dinyanyikan oleh Zian. Di sela  penampilannya Zian juga mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang dilantik pada wisuda kali ini. Selain itu juga Zian mendoakan wisudawan dan wisudawati, agar  selalu menjadi yang terbaik di manapun berada terutama setelah lulus dan menghadapi dunia kerja.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada BSI yang kini telah menjadi Universitas Bina Sarana Informatika, semoga UBSI dapat terus berjaya dan memberikan sumbangsih  kepada dunia pendidikan di Indonesia serta dapat terus berkualitas lebih baik,” tambah Zian.

Sambutan dari Zian mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh wisudawan dan wisudawati, orang tua, serta tamu undangan. Zian pun melanjutkan penampilannya yang diikuti riuh suara wisudawan dan wisudawati yang mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh Zian.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA