Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Ancol Siapkan Sejumlah Acara Menarik Jelang Akhir Tahun

Kamis 13 Dec 2018 19:25 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Pengunjung beraktivitas di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Selasa (11/9).

Pengunjung beraktivitas di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Selasa (11/9).

Foto: Antara/Reno Esnir
Rangkaian kemeriahan acara di Ancol akan dimulai sejak 15 Desember.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan segudang acara seru untuk liburan akhir tahun. Rangkaian kemeriahan acara akan dimulai sejak 15 Desember 2018, di area Pantai Lagoon diisi dengan Workshop membuat layang-layang dan nonton bareng Liga Inggris.

"Pengunjung yang selesai membuat layang-layang dapat menerbangkannya di Pantai Lagoon," kata Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Kamis (13/12).

Aktivitas workshop layang-layang merupakan kegiatan edukatif yang dapat diikuti oleh orang dewasa maupun anak-anak. Didukung semilir angin pantai, nantinya layang-layang hasil buatan sendiri dapat langsung diterbangkan dan dinikmati keindahannya, katanya.

10 Tren Hotel Pilihan Wisatawan di 2019

"Jangan sampai ketinggalan, karena workshop ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 29 - 30 Desember 2018 di kawasan Pantai Lagoon. Kegiatan workshop ini dapat diikuti mulai pagi hari," kata Rika.

Bagi penikmat pertandingan sepak bola juga jangan sampai melewatkan nonton bareng tim idola dalam kompetisi Liga Inggris. Akan disediakan layar lebar dan dukungan sistem suara yang akan menambah keseruan nonton ramai-ramai bersama kerabat dan sahabat di pinggir pantai.

"Nobar ini digelar pada 16 Desember 2018 mulai pukul 21.00 WIB," kata Rika.

Suasana pantai Ancol tidak hanya dapat dinikmati siang hari, karena setiap malam di panggung terapung (floating stage) juga menampilkan panggung musik yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama sambil menikmati suasana malam pantai Ancol.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA