Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Surya Paloh: Sukses Pilpres Lebih Penting daripada Pileg

Kamis 13 Dec 2018 21:53 WIB

Red: Andri Saubani

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Nasdem menargetkan raihan 100 kursi di Pileg 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh menekankan kepada para kader partai Nasdem di Kalimantan Timur bahwa kesuksesan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 lebih penting jika dibandingkan dengan kesuksesan Partai Nasdem menyambut Pemilu Legislatif. Meskipun, Surya menargetkan raihan 100 kursi DPR untuk Nasdem.

"Ini perintah yang harus dilaksanakan oleh semua kader, bahwa memenangkan Jokowi- Ma'ruf lebih penting dari pada kesuksesan partai," jelas Surya Paloh, di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (13/12).

Menurut Surya Paloh, bahwa Partai NasDem bersama dengan partai koalisi merupakan pengusung pasangan Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ia menyerukan kepada semua kader Partai Nasdem untuk berjuang memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin, meskipun kader Partai juga akan berjuang untuk sukses di legislatif.

Menurut Surya Paloh, memang target internal Partai Nasdem untuk pemilu legislatif telah dicanangkan yakni 100 kursi di DPR RI. "Mudah-mudahan kami mampu memujudkannya, dan semoga partai kami tetap diberikan kemudahan menyongsong Pemilu 2019 mendatang," ujarnya, berharap.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA