Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Yenny Harap Semua Pihak Menangkan Paslon 01, Termasuk Ahok

Rabu 13 Feb 2019 12:40 WIB

Rep: Muhyiddin/ Red: Ratna Puspita

Co-Founder Wahid Foundation, Yenny Wahid

Co-Founder Wahid Foundation, Yenny Wahid

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
'Saya gak bisa minta pilih karena kami datang juga atas kesadaran,' kata Yenny.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri kedua presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias yenny wahid , berharap semua pihak turun tangan untuk memenangkan Pasangan Calon nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Semua pihak ini termasuk mantan gubernur DKI Jakarta basuki tjahaja purnama (BTP) alias Ahok.

Baca Juga

Yenny berharap dukungan BTP alias Ahok yang baru bebas dari penjara untuk memenangkan pasanganenggakJokowi-Ma'ruf. "Siapapun (Termasuk BTP). Siapapun yang mau ikut ambil bagian. Saya gak bisa minta pilih yang mana, karena kami datang juga atas kesadaran sendiri," ucap Yenny saat ditemui usai silaturrahim ke kediaman Kiai Ma'ruf di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (12/2) petang.

Yenny mengatakan, dirinya memang tidak mengetahui strategi Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memenangkan Paslon 01 di pilpres 2019 . Namun, menurut dia, semua pihak yang mendukung Kiai Ma'ruf diharapkan turun tangan.

"Saya enggak tahu strategi apa, siapa saja yang mesti dirangkul. Tapi saya berharap semua orang yang memang mempunyai nilai-nilai yang sama dengan yang diperjuangkan Jokowi-Ma'ruf mau ikut turun tangan, mau ikut andil memenangkan," ujar Yenny.

Ketua Berikade Gus Dur ini juga berharap dukungan semua pihak yang memiliki pengaruh di masyarakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Kita mengharapkan dungan semua pihak yang memang punya pengaruh di masyarakat," kata Yenny.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA