Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Perkuat Pengiriman Logistik, Muhammadiyah Gaet PT Pos

Ahad 17 Feb 2019 10:46 WIB

Rep: Ali Yusuf/ Red: Nashih Nashrullah

Suasana peresmian Amal Usaha Muhammadiyah yang terdiri dari Peresmian Masjid At Tanwir, Gedung Kembar UMB,  Masjid Oey Tjin Hein, Balai Pertemuan Muhammadiyah, H Marsudin, Mobil Listrik Muhammadiyah. Bengkulu, Kamis (14/2).

Suasana peresmian Amal Usaha Muhammadiyah yang terdiri dari Peresmian Masjid At Tanwir, Gedung Kembar UMB, Masjid Oey Tjin Hein, Balai Pertemuan Muhammadiyah, H Marsudin, Mobil Listrik Muhammadiyah. Bengkulu, Kamis (14/2).

Foto: republika/Ali Yusuf
MoU ini ditandatangani untuk masalah logistik paket, keuangan, dan perangko.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU— Muhammadiyah menandatangani nota kesepahaman kerjasama  atau memorandum of understanding (MoU) dengan PT Pos Indonesia. MoU ini ditandatangani untuk masalah logistik paket, keuangan, dan perangko. 

Baca Juga

Dalam penandatangan itu, Muhammadiyah diwakili Ketua PP Muhamamdiyah Anwar Abbas dan PT Pos Indonesia diwakili Ihwan Sutardiyanta Direktur Jaringan dan Layanan PT Pos Indonesia. 

Ihwan Sutrdiyanta mengatakan, PT Pos Indonesia meras terhormat dapat hadir dalam forum Tanwir Muhammadiyah dan melakukan kerjasama.

“Kami merasa terasa terhormat ada di forum tanwir Muhammadiyah," kata Ihwan dalam sambutnya, Sabtu (16/2) 

Ihwan meyampaikan terima kasih telah diberikan kesempatan bisa berkolaborasi dengan Muhammadiyah untuk bangsa dan negara. 

"Muhammadiyah dan pos usianya sudah cukup tua, mudah-mudahan kita bisa bersinergi dan kedepan bisa kita tambah servis-servisnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas mengatakan PP Muhammadiyah dan PT Pos Indonesia bekerja sama dalam tiga bidang.

"Kami bekerjasama dalam tiga bidang, pertama pengiriman logistik paket, yang kedua layanan keuangan. Dan yang ketiga kalau seandainya Muhammadiyah mau mendirikan amal usaha di unit pos itu boleh,"

Acara penandatangana  MoU kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari kedua belah pihak. Kedepannya diharapkan Muhammadiyah dan PT Pos Indonesia dapat bekerjasama dengan baik untuk kemaslahatan umat dan bangsa. 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA