Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Jubir TKN: Kerja Paling Mudah di Dunia Jadi Timses Jokowi

Rabu 27 Feb 2019 21:53 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko berbicara kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko berbicara kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Foto: Republika/Bayu Adji P
Jubir TKN Budiman Sudjatmiko menyebut timses tak sulit mencari kebaikan Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Budiman Sudjatmiko mengatakan, kerja paling mudah di dunia adalah menjadi tim sukses Jokowi. 

Baca Juga

"Kerja paling mudah di dunia itu apa? Kerja paling mudah di dunia adalah jadi timses pak Jokowi," kata Budiman dalam diskusi bertajuk Gerakan Optimis Indonesia Maju di Jakarta, Rabu (27/2) malam. Budiman mengatakan, timses Jokowi tidak perlu bersusah payah mencari-cari alasan yang akan disampaikan kepada publik mengenai kebaikan Jokowi. 

Sebab, Jokowi memang merupakan pribadi yang secara nyata baik, dan tercermin dari kinerjanya. "Tidak perlu mencari alasan ke atas awan, tidak perlu mengaduk-aduk tong sampah, tidak perlu mencari ke dalam gua, untuk mencari kebaikan pak Jokowi," ujar dia. 

Budiman mencontohkan, Jokowi memiliki perhatian besar terhadap perkembangan masyarakat desa dengan pengadaan program dana desa. Selama empat tahun terakhir, dana desa yang digulirkan baru sebesar Rp 187 triliun, namun sudah mampu melahirkan begitu banyak badan usaha milik desa. 

"Dana desa itu nanti akan ditingkatkan. Saya yakin dalam dua tahun di periode kedua pak Jokowi, akan banyak orang desa yang memiliki unit bisnis," ujar dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA