Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

BMKG: Waspadai Hujan-Petir di Jaksel dan Jaktim

Kamis 28 Feb 2019 07:19 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Ratna Puspita

Hujan-petir (ilustrasi)

Hujan-petir (ilustrasi)

Foto: corbis
Perkiraan waktu potensi hujan, petir, dan angin antara siang dan sore hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk masyarakat agar waspada adanya hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di seluruh wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Perkiraan waktu peristiwa potensi hujan, petir, dan angin tersebut antara siang dan sore hari.

Dipantau dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di Jakarta, Kamis (28/2), cuaca sebagian besar wilayah DKI Jakarta, pada hari ini diperkirakan berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada malam hari. Untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan pada pagi hari.

Kemudian pada siang hari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Kepulauan Seribu cerah berawan dan wilayah Jakarta lainnya berawan. Pada malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta dipantau berawan dengan rata-rata suhu 28 derajat celcius.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA