Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Menpora Dukung Kegiatan Positif BKPRMI

Jumat 01 Mar 2019 01:00 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Foto: kemenpora
BKPRMI mengundang Menpora dalam kegiatan Gema Sakinah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI),  Senin (25/2). Kegiatan BKPRMI yang melibatkan para pemuda disambut baik oleh Menpora.
 
Ketua Umum DPP BKPRMI Said Al Idrus mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara jajaran pengurus dengan Menpora. Pertemuan ini juga sekaligus mengundang Menpora dalam kegiatan Gema Sakinah.

“Gema Sakinah merupakan kegiatan rutin kita. Rencananya akan diadakan di Asrama Haji Pondok Gede yang kegiatannya akan dimulai 26-28 Februari mendatang,” kata Said.
 
Said yang juga Rektor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) ini juga menyampaikan pihaknya akan mengadakan jambore HIPMI PT se-Asean.

“Kegiatan yang kedua ini meperebutkan Piala Menpora pada April mendatang. Kita berharap kegiatan ini akan berjalan dengan baik. Pak Menpora ini kan inspirasi kita bagi pemuda,” ujar Said.
 
Menpora menyambut baik kegiatan tersebut. Sebab, kegiatan BKPRMI kerap melibatkan pemuda dalam berbagai kegiatan. “Pak Menpora sambut positif ya, dan kita diapresisi karena dalam kegiatan kita melibatkan peran pemuda,” kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA