Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Menpora Minta Doa Restu Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade

Kamis 28 Feb 2019 22:38 WIB

Red: Gita Amanda

Tuan Rumah Olimpiade. Menpora Imam Nahrawi meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Tuan Rumah Olimpiade. Menpora Imam Nahrawi meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Foto: Kemenpora
Apabila Indonesia jadi tuan rumah olimpiade semua negara akan berkumpul di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI --  Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi, meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Indonesia dapat terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. Nantinya akan banyak venue pertandingan yang dipersiapkan salah satunya di Jambi.

Baca Juga

Hal itu ia katakan saat memberikan sambutan pada Ajang Kreativitas Untuk Siswa Dan Siswi se-Provinsi Jambi “Diniyyah Al Azhar (Diaz) Expo 2019” di Perguruan Diniyah Al-Azhar Jambi, Kamis (28/2) siang. "Apabila Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 maka, semua negara akan berkumpul di Indonesia dan saya berharap semoga salah satu venue pertandingannya ada di Jambi. Saya yakin cita-cita besar apapun itu akan berhasil apabila disertai dengan perjuangan yang kuat," ujarnya seperti dalam laman resmi Kemenpora.
 
Saat ini, Imam mengatakan, Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) sedang menyiapkan tim untuk melobi negara-negara lain. Agar nanti 2024 memilih Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade di tahun 2032.

"Saya doakan bapak ibu agar sehat selalu agar bisa menonton Olimpiade 2032. Olimpiade itu hajat terbesar, sekali lagi saya mohon doa restu rakyat Indonesia agar apa yang kita inginkan tercapai," kata Imam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA