Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Gubernur NTB Minta Hadapi Pemilu dengan Gembira

Jumat 08 Mar 2019 22:53 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah

Foto: Republika
Pemilu yang akan datang ini harus disambut layaknya sebuah pesta.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB) H Zulkieflimansyah mengingatkan masyarakat agar Pemilu 17 April 2019 disambut dengan penuh kegembiraan. "Jangan sampai beda pilih, beda partai menyebabkan suami istri bercerai," ujar gubernur saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Jumat (8/3).

Doktor Zul sapaan akrab Gubernur NTB mengatakan pemilu yang akan datang ini harus disambut layaknya sebuah pesta. "Yang namanya pesta harus dilaksanakan dengan penuh suka cita. Satu sama lain saling merangkul dan tidak menebar kebencian," ucapnya.

Menurut Zul kalau semua saling merangkul dan tidak menebar kebencian, maka pesta demokrasi tersebut benar- benar berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain mengingatkan warga untuk menghadapi pemilu dengan gembira, gubernur juga menyampaikan kegembiraannya bertemu dan bersilaturrahim dengan masyarakat Jereweh. "Sekarang saya bisa hadir bersama pimpinan-pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), semoga banyak hal yang bisa diselesaikan," katanya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA