Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Jelang Debat Cawapres, Ini Harapan Wakil Ketua MPR

Senin 11 Mar 2019 19:48 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Wakil Ketua MPR Mahyudin  menyampaikan materi sosialisasi 4 pilar MPR RI di Kecamatan Waru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (11/3).

Wakil Ketua MPR Mahyudin menyampaikan materi sosialisasi 4 pilar MPR RI di Kecamatan Waru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (11/3).

Foto: dok. Humas MPR
Para kandidat bisa menyampaikan visi-misinya untuk perbaikan Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, SEPAKU -- Debat ketiga pilpres 2019 akan digelar Ahad (17/3) pekan depan. Wakil Ketua MPR Mahyudin berharap debat ketiga yang mempertemukan kedua kandidat calon wakil presiden (cawapres) berlangsung lebih menarik. 

"Karena rakyat juga membutuhkan informasi yang banyak dalam memilih calon presidennya," ujar Mahyudin, di Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (11/3).

Selain itu, ia juga berharap, melalui debat ini para kandidat bisa menyampaikan visi misinya untuk perbaikan Indonesia di masa yang akan datang. Menurutnya, siapapun presiden yang terpilih nantinya, diharapkan bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Debat ketiga pilpres akan diselenggarakan pada 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat. Debat nanti akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-kebudayaan. 

Debat tersebut akan mempertemukan cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ketiga ini akan disiarkan oleh Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA