Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Kunjungi Bali, Sandiaga Lari Pagi Kelilingi Pantai Kuta

Rabu 13 Mar 2019 09:12 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno (kedua kiri).

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno (kedua kiri).

Foto: Antara/Rahmad
Sandiaga berlari di tempat yang dikunjunginya untuk melihat aktivitas masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin  Uno memulai aktivitasnya di Bali dengan berlari pagi di jogging track Pantai Kuta. Tidak sendiri, ia juga ditemani anggota legislatif DPRD Kota Denpasar Made Muliawan Arya (De Gadjah). 

Baca Juga

Pada kesempatan itu, Sandiaga, yang juga ditemani sepuluh orang yang kebanyakan petinju, menyusuri jalan Kuta yang masih sepi. Sandiaga mengaku kerap menyempatkan berlari di tempat yang dikunjunginya untuk melihat langsung aktivitas masyarakat. 

“Senang banget bisa lari di Kuta. Lari di sepanjang jalan tempat  yang dikenal seluruh dunia ini. Bali memang punya suasana yang beda Puluhan kali ke Bali, masih saja memberikan nuansa baru,” kata Sandi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Rabu (13/3).

Sehari sebelumnya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu bertemu dengan nelayan, milenials dan pelaku UMKM di Jembrana untuk menyerap aspirasi. Menurutnya, aspirasi itu penting sebagai bahan debat cawapres 17 Maret mendatang

“Sangat penting untuk mendengar langsung dari masyarakat tentang problema yang mereka hadapi sehari-hari. Dari soal pendidikan, kesenjangan hingga masalah kesehatan. Mereka butuh didengar, butuh solusi dan bukan janji,” kata Sandi yang saat ini tengah melanjutkan kegiatan kampanyenya ke Bima NTB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA