Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Pascadebat Cawapres, BPN Yakin Prabowo-Sandi Menang Pilpres

Selasa 19 Mar 2019 22:14 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Jurkamnas BPN, Anggawira

Jurkamnas BPN, Anggawira

Foto: dokumentasi pribadi
BPN menilai Sandiaga ungguli Kiai Maaruf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengklaim jika cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno unggul dari cawapres 01, Kiai Ma'ruf Amin pada debat putaran ketiga cawapres, Ahad (17/3). Menurut Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) BPN Anggawira, Sandiaga berhasil memimpin dengan skor empat poin.

Melihat fakta itu, menurut Anggawira, hal itu membuat BPN yakin jika Prabowo-Sandi akan memenangkan pilpres 2019 mendatang. "Dari semua sesi debat pada malam ini, bung Sandi berhasil memenangkan debat, sehingga saya semakin yakin jika April mendatang Pak Prabowo dan Bung Sandi dapat memenangkan pilpres," ujar Anggawira di Jakarta, Selasa (19/3).

Anggawira bersama tim pemenangan Prabowo-Sandi Cirebon yang menggelar acara nobar di Cirebon Gateway Plumbon tersebut mengaku sangat puas dengan hasil debat. "Di semua sesi dari empat sesi debat malam ini, Cirebon riuh dengan sorakan relawan Prabowo-Sandi," ucap caleg DPR RI Dapil Jabar VIII (Kab. Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon).

Anggawira juga berharap jika kemenangan Sandi pada malam hari ini dapat dipertahankan sampai pilpres 2019 mendatang yang hanya menghitung hari tersebut.
"Debat malam ini menentukan kemenangan Prabowo-Sandi april mendatang, dan bung Sandi telah membuktikan kemenangannya, dan semoga kemenangan ini akan dapat terus dipertahankan sampai april nanti," ucap dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA