Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rizal Ramli: Rakyat Butuh Capres yang Membawa Perubahan

Senin 01 Apr 2019 01:31 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Suasana nobar debat Capres di Rumah Bersama Pelayan Rakyat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3) malam WIB.

Suasana nobar debat Capres di Rumah Bersama Pelayan Rakyat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3) malam WIB.

Foto: Gilang AP
Rizal yakin rakyat tak mempedulikan siapapun jadi presiden asal memiliki komitmen

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Tokoh nasional Rizal Ramli menyatakan rakyat menginginkan calon presiden yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik dari kondisi bangsa dan negara sekarang ini. 

Baca Juga

"Dalam pemilihan presiden 17 April 2019 ada dua pasangan yakni Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin serta nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, dari dua pasangan capres itu rakyat sudah mengetahui siapa yang bisa membawa perubahan," kata Rizal Ramli pada acara bincang politik mewujudkan Indonesia adil dan makmur di Palembang, Ahad (31/3).

Rizal mengatakan rakyat sebenarnya tidak mempermasalahkan orang yang akan memimpin negara ini, pasangan nomor 01 maupun 02 bisa saja dipilih asalkan memiliki komitmen yang kuat membawa perubahan. Berdasarkan pengamatannya, melihat program kerja, visi dan misi dari kedua capres yang mengikuti kontestasi Pemilu serentak tahun ini, pasangan Probowo-Sandi yang memiliki komitmen kuat melakukan perubahan sesuai keinginan rakyat.

Ketika memberikan orasi politik pada acara bincang-bincang terkait pemilihan presiden/wapres serta deklarasi alumni perguruan tinggi mendukung Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, sikap para alumni perguruan tinggi mendukung pasangan capres 02 merupakan sikap yang tepat.

"Rakyat membutuhkan pembangunan yang menyentuh kepentingan mereka, pembangunan infrastruktur jangan sampai membuat ekonomi mandek karena membutuhkan biaya sangat besar," kata Rizal Ramli

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA