Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Cashwagon Beri Bantuan ke Rumah Yatim Yos Sudarso

Senin 01 Apr 2019 20:06 WIB

Red: Agung Sasongko

Perusahaan transaksi keuangan digital yang inovatif, Cashwagon memberikan bantuan kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan.

Perusahaan transaksi keuangan digital yang inovatif, Cashwagon memberikan bantuan kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan.

Foto: istimewa
Cashwagon komit membantu meningkatkan kehidupan anak-anak yatim piatu,

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Perusahaan transaksi keuangan digital yang inovatif, Cashwagon memberikan bantuan kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan. Hal ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Korporat (CSR) untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak yatim piatu.

“Cashwagon diciptakan untuk membantu 80% masyarakat Indonesia yang jarang diperhatikan dari layanan keuangan tradisional, sehingga berinvestasi dalam masyarakat sudah menjadi bagian penting dari budaya kita,” kata Asri Anjarsari, CEO PT. Kas Wagon Indonesia.

“Salah satu tujuan kami adalah untuk mendorong literasi keuangan dan pendidikan melalui layanan kami, yang merupakan sebagian alasan mengapa kami sumbangkan buku - buku ke panti asuhan Yos Sudarso," kata Asri dalam siaran persnya,

Setiap bisnis bertujuan untuk pertumbuhan, tetapi Cashwagon juga tertarik untuk melakukan lebih banyak untuk komunitas yang dilayaninya. Perusahaan percaya bahwa setiap orang harus memiliki akses yang sama ke layanan keuangan dan pendidikan sehingga setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meningkatkan situasi dan kesejahteraan mereka. 

Bagi mereka yang memiliki awal paling sulit dalam hidup, bantuan Cashwagon bisa menjadi sangat penting.

Cashwagon sebagai organisasi telah menyumbangkan uang, pakaian berkualitas baik, makanan, alat tulis dan buku ke panti asuhan. Dan anggota staf individu Cashwagon juga telah melangkah untuk memberikan sumbangan pribadi mereka sendiri.

“Kami tidak mendorong mereka untuk mengambil bagian, itu hanya sesuatu yang mereka rasa perlu mereka lakukan. Sangat menyenangkan melihat bahwa karyawan kami memiliki komitmen untuk membantu anak-anak seperti halnya kami sebagai sebuah perusahaan, "kata Asri.

Wisnu Saputra, Kepala Pemasaran Digital, telah memperhatikan manfaat tim yang dibawa oleh program CSR seperti ini ke Cashwagon. 

“Memberi sebagai sebuah kelompok telah membawa tim kami lebih dekat bersama dan membantu mereka bekerja lebih kompak sebagai sebuah tim. Sungguh menakjubkan bagaimana tujuan perusahaan bersama dalam membantu masyarakat ini bisa memunculkan yang terbaik pada individu tim. Ini akan menjadi agenda reguler di kalender kami," kata Wisnu

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA