Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Refreshing di Tengah Kampanye, Jokowi Ajak Ethes ke Mal

Rabu 03 Apr 2019 15:19 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Andi Nur Aminah

Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes.

Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes.

Foto: dok. Biro Pers Istana Negara
Jokowi ingin memanfaatkan waktu selama di Solo bersama cucunya, Ethes.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Di tengah kepadatan agenda selama masa kampanye, calon presiden pejawat Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bermain bersama cucunya Jan Ethes Srinarendra di mal Solo Paragon, Rabu (3/4). Jokowi ingin memanfaatkan waktu selama di Solo bersama Ethes dan melepas lelah setelah melakukan kampanye di berbagai daerah.

Baca Juga

"Iyaa, pas ada acara di sini kan (Solo). Waktu tadi satu jam kita pakai (main sama Ethes). Ya untuk refreshing sedikit sama Ethes. Main dengan Ethes refreshing," ujar Jokowi usai mengajak Ethes bermain di tempat bermain anak, Happy Time.

Berdasarkan pantauan, Jokowi bersama Ethes tiba di mal Solo Paragon pada pukul 13.12 WIB. Tampak pula Iriana Jokowi dan juga Gibran Rakabuming Raka serta istrinya Selvi Ananda. Jokowi pun tampak mendampingi cucunya bermain sejumlah permainan seperti golf, bowling, serta tembak-tembakan.

Jokowi mengaku sudah lama tak bertemu dengan Ethes, yakni sekitar tiga bulan. Karena itu, cucunya tersebut sangat rindu bermain dengannya.  "Yang kangen dia (Ethes)," tambahnya. 

Saat ditanya awak media, Ethes sendiri mengaku sangat senang bertemu dan bermain dengan sang kakek. Untuk diketahui, Jokowi dan Iriana berada di Solo selama tiga hari guna melakukan kegiatan Kepresidenan serta kampanye. Jokowi tiba di Solo pada Selasa (2/4) kemarin setelah mengunjungi Papua dan Sumatra Selatan.

Rencananya, pada malam hari nanti Presiden juga akan menghadiri peringatan Isra Miraj di GOR Pandawa Solo Baru, Sukoharjo. Sedangkan pada pagi hari tadi, Jokowi menghadiri acara silaturahim dengan Perpadi dan Gapoktan di Sragen. Jokowi baru akan melanjutkan agenda kampanyenya pada keesokan harinya, Kamis (4/4). 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA